Welcome to Master Pedia .... Blognya Ilmu teknologi yang ada di sekitar kita....Follow aja dan bebas komentar dan bertanya !

Jadi Fans di Facebook

Wednesday, May 23, 2012

FORSA GT 9500 1GB DDR2



Kali ini saya tidak akan posting tentang Tutorial atau Review. Kali ini saya ingin menjual VGA saya yang bisa dibilang tidak jelek. Kenapa saya menjual VGA ini ? Bukan karena performanya menurun ato performanya jelek, tapi karena saya lagi butuh duit, jadi ya saya jual aja ni VGA. Saya menjual VGA ini Rp.300.000,- bisa nego kok kalo mau. Belom ada setahun saya pake ni VGA dan gak pernah rewel sama sekali





Untuk performa saya katakan cukup memuaskan. Selama saya pake sudah banyak game HD yang saya mainkan, seperti Call of Duty Modernwarfare 1 sampai yang ke 3 , Resident Evil 5, BattleField3, NFS Shift, Alan Wake, PES 2011 &2012, FIFA 2010 & 2012, Ninja Blade, Burnout Paradise, The Godfather 2, the Sims, Avatar James Cameroon dan masih banyak lagi. Semua game itu saya mainkan dengan sangat lancar.

Untuk Fiturnya sebagai berikut :
- NVidia Unified Graphics Architecture
- NVidia Cuda
- NVidiaPhysX
- PCI Express 2
- 3D Vision
- Giga Thread Technology
- NVidiaLumenex Engine
- 16x Anti Alliasing
- NVidia GeForce UDA
- NVidia Pure Video HD Technology
- Dual-Stream Hardware Technology
- OpenGL 3.1

Spesification :
- Bus Widht 128bit
- Memory Type & Size : DDR2 & 1024MB
- Bandwith 11.2 GB/s
- GPU Clock 550 MHz
- Memory Clock 333MHz
- Shader Clock 1550MHz

# Kelebihan [ + ]
- Tidak panas karena heat pipe yang lumayan besar.
- Bobot ringan

# Kekurangan [ - ]
- Minim Perlengkapan
- Kipas yang kecil

Artikel Terkait



0 komentar:

Post a Comment